Bagaimana Hukum Memperbesar Penis Menurut Islam ?

Hukum Memperbesar Penis Menurut Islam

Hukum Memperbesar Alat Vital Menurut Islam

Bagaimana Hukum Memperbesar Penis Menurut Islam – Belakangan ini, Cara untuk Membesarkan Penis dalam Islam sangat hangat di bicarakan oleh kalangan masyarakat. Mereka selalu bertanya-tanya apakah Membesarkan Penis itu ada hukumnya, terutama menurut hukum Islam. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membahas bagaimana hukumnya memperbesar alat vital menurut hukum Islam.

Hukum Memperbesar Alat Vital Menurut Hukum Islam

Dalam ajaran agama Islam, pasti banyak sekali hukum yang mengatur semua perkara yang ada di dunia ini, baik itu dari perkara yang kecil maupun perkara besar sekalipun. Lalu, bagaimana dengan hukumnya seorang pria yang ingin membesarkan alat vitalnya ?

Berikut penjelasan tentang hukum Islam tentang cara memperbesar penis. Di sini ada 2 pendapat yang membahas tentang hal tersebut, berikut ulasannya :

1. Pendapat pertama menyatakan TIDAK DI PERBOLEHKAN ( HARAM ).

Mengapa bisa demikian ? Karena memperbesar penis merupakan perbuatan merubah ciptaan Allah dan tidak bisa mensyukuri apa yang sudah di berikan oleh-Nya. Pada kelompok ini juga beranggapan bahwa, apa daruratnya sehingga alat vital mesti di besarkan.

2. Pendapat kedua menyatakan BOLEH-BOLEH SAJA ( TIDAK DI HARAMKAN ).

Pada pendapat yang kedua ini beranggapan bahwa alat vital juga merupakan bagian tubuh seperti halnya anggota tubuh yang lainnya. Jika memperbesar penis itu HARAM hukumnya, bagaimana dengan memperbesar otot lengan atau memperbesar dada dengan cara fitnes ? Tentunya Haram juga dong ? Bukankah itu sudah merubah ciptaan Allah ? Padahal tidak pernah ada larangan Ulama bagi pria yang ingin memperbesar otot lengan atau dadanya agar tampil lebih macho dan jantan.

Jadi, menurut pendapat kelompok kedua ini, tidak ada salahnya memperbesar alat vital pria asal di lakukan dengan cara yang tidak membahayakan dan dengan tujuan yang baik, yaitu memuaskan pasangannya.

Berikut salah satu kutipan pendapat dari kelompok kedua :

Kok aneh, kita merubah sesuatu pada diri kita tidak di perbolehkan ? Entar kita bersolek juga enggak bisa dong ? Padahal bersolek itu juga termasuk merubah dari tampangnya yang banyak jerawatnya menjadi enggak kelihatan jerawatnya. Bukankan itu sudah merubah ?

Memperbesar dan memperpanjang alat vital merupakan suatu usaha menjadi lebih banyak dan tujuan baik juga, maka ini tidak menjadi masalah apapun.

Terlepas dari pendapat kedua kelompok tersebut, menurut saya boleh tidaknya memperbesar penis itu tergantung dari cara yang di lakukan dan tujuannya.

Yang pertama, dari caranya :

Jika memperbesar penis di lakukan dengan cara SUNTIK atau OPERASI, menurut kami TIDAK BOLEH.

Mengapa ? Karena mudharat yang ada pada tindakan suntik dan operasi sangat besar sekali. Iya kalo berhasil, kalo suntik dan operasi itu gagal bagaimana ?

Bukankah akhirnya malah menjadi penederitaan seumur hidup.

Akan tetapi, jika memperbesar penis yang di gunakan adalah dengan cara alami yang aman tanpa efek samping, seperti : Mengurut, Menggunakan Minyak Lintah Papua, Senam dan juga menggunakan Obat Pembesar Penis VmenPlus itu boleh dan menurut saya malah di anjurkan. Sebab, mengurut, senam dan mengkonsumsi obat pembesar penis itu di lakukan oleh diri sendiri ( Tidak memperlihatkan aurat kepada orang lain ), tidak menyakiti bagian tubuh dan tentunya senam alat vital itu menyehatkan.

Yang kedua, dari tujuannya :

Jika tujuan memperbesar penis adalah untuk melakukan perbuatan zina dan mengumbar syahwat ( Karena dengan alat vital yang besar nantinya wanita-wanita akan lebih tertarik ) ini jelas HARAM hukumnya!

Akan tetapi jika memperbesar alat vital dengan tujuan untuk membahagiakan istri, tentu tidak ada larangan. Karena, seorang pria memang harus bisa membahagiakan serta memuaskan pasangannya secara lahir dan bathin ( Menurut Islam ini WAJIB ).

Nah, bagaimana menurut pendapat Anda sendiri ?

Demikian informasi singkat tentang hukum membesarkan alat vital dengan obat pembesar penis menurut hukum islam, semoga bermanfaat.

Anda ingin Memperbesar Penis Anda ? Ingin membuat penis menjadi lebih keras ? Ingin berhubungan intim kuat tahan lama berjam-jam ?


Silahkan Klik
Disini

Bagaimana Hukum Memperbesar Penis Menurut Islam ? | Zaidun Importir | 4.5